Scroll untuk membaca artikel
Pemilukada

Ike Edwin: Gugatan Sengketa ke Bawaslu Jalan Terbaik

7
×

Ike Edwin: Gugatan Sengketa ke Bawaslu Jalan Terbaik

Share this article
Ike Edwin mendatangi kantor Bawaslu untuk menggugat KPU kota Bandar Lampung terkait hasil pleno suara dukungan

Radartvnews.com– Setelah sebelumnya mendatangi KPU Kota Bandar Lampung untuk mengambil satu dokumen BA-7  hasil pleno tingkat kota. Bakal Calon Wali Kota Bandarlampung jalur perseorangan Ike Edwin mendatangi kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung, rabu petang (26/8).

Didampingi bakal calon Wakil Wali Kota Bandarlampung Zam Zanariah mantan Kapolda Lampung ini di sambut Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Candrawansah.

Ike Edwin menjelaskan kedatanganya dilakukan lebih awal untuk konsultasi dengan Bawaslu terkait pengajuan sengketa yang dilakukannya.

“Adanya keberatan yang diajukan oleh kami bisa mendapatkan keputusan yang baik bagi kami sebagai bakal calon, ini sebagai jalan terbaik demi mewujudkan pilkada yang bersih di Kota Bandar Lampung,”jelas Ike Edwin.

Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Candrawansah mengungkapkan, atas laporan yang di lakukan oleh bakal calon pada hari ini (26/8) langsung di proses verifikasi oleh tim dan apabila ada berkas yang kurang diberikan waktu tiga hari untuk pelapor memperbaiki.(rmd/san)