BandarlampungUtama

Arinal dan Kapolda Lampung Jamin Lampung Kondusif

2
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Kapolda Lampung Irjend Pol Purwadi Arianto meninjau malam misa natal

Radartvnews.com– Gubernur Lampung Polda Lampung bersama TNI dan Pemerintah Provinsi Lampung mengerahkan 3.336 personil pengamanan natal. Para petugas gabungan telah disebar untuk menempati pos pengamanan sesuai tugas yang telah yang tersebar di sejumlah titik di Provinsi Lampung.

Kapolda Lampung beserta jajaran melakukan patroli dan pemantauan tempat ibadah umat kristiani yang berada di Kota Bandar Lampung, Kamis malam (24/12). Pantauan dilakukan di gereja GMI Immanuel dijalan dr Susilo, Teluk Betungutara.

Gereja Katedral Kristus Raja, jalan kota raja, Tanjung Karangpusat serta dilanjutkan  dengan pemantauan posko di Kota Bandar Lampung.

Usai melaksanan pemantauan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, pada pemantauan sudah berjalan kondusif  serta para jamaat telah menerapkan anjuran pemerintah yakni menerapkan protokol kesehatan Covid-19. ”Sudah berjalan kondusif  serta para jamaat telah menerapkan anjuran pemerintah yakni menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” jelas Arinal Djunaidi.

Sementara Kapolda Lampung Irjend Pol Purwadi Arianto menjelaskan, pemantauan pada malam nisa natal ini untuk mengecek sejauh mana para jamaat menerapkan protokol kesehatan, dan semuannya  berjalan tertib.” Dari pemantauan pada malam nisa natal, jemaat menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Irjend Pol Purwadi Arianto.(lds/san)

Exit mobile version