Scroll untuk membaca artikel
EventOlahragaSport

Senam Aerobik Lampung Sabet Dua Medali

6
×

Senam Aerobik Lampung Sabet Dua Medali

Share this article
Foto: Atlet senam aerobik gymnastic single women Provinsi Lampung, Umi Sri Haryani tampil apik dengan meraih medali emas pada perhelatan PON XX Papua -dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Perlahan tapi pasti, kontingen Provinsi Lampung terus berjaya di PON XX Papua. Sebelumnya pesenam artistik dan ritmik sukses meraih medali, kini pesenam aerobik Lampung juga berhasil meraih medali emas.

Bertanding di Gedung Istora Papua Bangkit, Senin (11/10) siang waktu Indonesia timur, atlet senam aerobik gymnastic single women Provinsi Lampung, Umi Sri Haryani  tampil apik mengatasi pesenam dari sejumlah provinsi di Indonesia.

Umi Sri Haryani sukses mengumpulkan nilai tertinggi 20.05 dan sukses meraih medali emas, disusul pesenam dari Provinsi DKI Jakarta di peringkat kedua dengan nilai 17.90, dan pesenam Jawa Timur dengan nilai 17.75.

Sementara itu di kelas putra, Denda Firmansyah juga meraih medali perunggu dengan nilai 19.35. Denda Firmansyah kalah dari pesenam DKI Jakarta dengan nilai 20.26 dan pesenam Provinsi Jambi dengan total nilai 19.40.

Pada cabang olahraga  senam aerobik ini, Umi Sri Haryani dan Denda Firmansyah akan kembali bertanding berpasangan di nomor mix pairs, dan diprediksi keduanya akan kembali mendulang medali untuk kontingen Lampung.(ldm/san)