Bandarlampung

3.288 Personel Siaga, Satgas Datangi Hotel Peserta Muktamar NU ke-34

1
3.288 personel gabungan siaga selama pelaksanaan muktamar di Provinsi Lampung.

Radartvnews.com- Pelaksanaan muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) di Provinsi Lampung dilaksanakan 22-24 Desember 2021.

kepolisian daerah lampung mengerahkan 3.288 personel gabungan terdiri dari   Polri – TNI, Dinas Perhubungan,  Satuan Polisi Pamong Praja  hingga BPBD selama pelaksanaan muktamar di Provinsi Lampung.

Karo Ops Polda Lampung  Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, menjelaskan personel gabungan disebar di empat wilayah lokasi muktamar. Pengamanan muktamar juga menerapkan skema khusus  lantaran forum permusyawaratan tertinggi warga NU melibatkan sejumlah tokoh penting.

Sementara itu, satgas covid-19 Kota Bandar Lampung Selasa siang (21/12) melakukan monitoring ke sejumlah penginapan dan hotel peserta Muktamar Nahdatul Ulama ke-34.

Satgas memastikan pengelola hotel menerapkan protokol Kesehatan, pengunjung yang menginap telah di vaksin minimal dosis satu dan pengunjung wajib melakukan scane barcode diaplikasi peduli lindungi.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kota Bandarlampung Sukarma Wijaya mengatakan ada hotel tidak maksimal sehingga menjadi perhatian pemkot dalam pengawasan. Belasan hotel yang diperiksa satgas covid-19, hanya memberikan teguran dan imbauan.(rmd/sah/san)

 

Exit mobile version