Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Gaduh Pagi Buta, Ternyata Ada Mayat

3
×

Gaduh Pagi Buta, Ternyata Ada Mayat

Share this article

BANDARLAMPUNG – Warga Jl. Hayam Wuruk, Bandarlampung, Senin (24/1) digegerkan penemuan mayat pria di depan ruko Istana Jati Ukir Way Jepara, pukul 05.30 WIB.

Warga yang menemukan mayat ini, langsung melaporkan kejadian ke RT dan Kepolisian Sektor Tanjungkarang Timur. Tidak ada identitas. Namun, warga sekitar kerap memanggilnya Rusli.

Pria ini dulu dikenal dekat dengan kepolisian karena sempat menjadi anggota Banpol.

Ketua RT 03 Lingkungan II, Susi mengatakan mengetahui ada penemuan mayat setelah didatangi warga dan langsung menghubungi Polsek Tanjungkarang Timur.

“Kalau kronologis saya tidak tahu persis, cuma saya digedor warga pas setengah 6 katanya ada penemuan mayat, terus saya kesitu, langsung saya hubungi Polsek Tanjungkarang Timur, Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” katanya.

Korban di ketahui memang sering tidur di lokasi tersebut, namun hingga saat ini sudah dilakukan koordinasi dengan RT lain tidak semua mengenal korban.

Susi menambahkan mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum dr. H. Abdul Moeloek jam 06.30 WIB.

Kepolisian pun masih melakukan visum terhadap mayat yang diperkirakan berumur 60 tahun ini. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. (rmd/rie)