Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Kapolda Copot 1 Kapolsek 4 Kasat

11
×

Kapolda Copot 1 Kapolsek 4 Kasat

Share this article
Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

BANDARLAMPUNG- Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno mencopot satu Perwira Menengah dan empat Perwira Pertama. Ke lima Perwira ini dipindahkan kedalam lingkungan Polda Lampung dalam rangka evaluasi jabatan.

Pencopotan tertuang dalam Surat Telegram ST/296/IV/Kep/2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan polri.

Kelima perwira adalah Kompol Abdul Mutolib Kapolsek Banjar Agung Polres Tulangbawang yang ditarik menjadi pamen ditintelkam Polda Lampung dalam rangka evaluasi jabatan.

AKP Edwin Widya Dirotsaha Kasatlantas Polres Lampung Tengah ditarik menjadi pama roops Polda Lampung juga dalam rangka evaluasi jabatan.

AKP Suhardo dicopot sebagai Kasatlantas Polres Tulangbawang, kini bertugas sebagai Pama Ditlantas Polda Lampung dalam rangka evaluasi jabatan.

Lalu, Iptu Muhammad Nufi sebagai Kasatresnarkoba Polres Mesuji berganti menjadi  Pama Ditresnarkoba Polda Lampung dalam rangka evaluasi jabatan

Terakhir, AKP Dedi Yohanes dicopot sebagai Kasatintelkam Polres Tulangbawang berganti sebagai  Pama Ditintelkam Polda.

Melalui sambungan telepon Kabid Humas Polda Lampung Zahwani Pandra Arsyad membenarkan mutasi yang dikeluarkan pada 25 April 2022 dan hal ini merupakan  biasa dalam institusi polri agar organisasi tetap berjalan dengan baik dan pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi lebih baik.(rmd/san)

*