Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Sambung Kebahagiaan di Posko Mudik JNE Lampung

4
×

Sambung Kebahagiaan di Posko Mudik JNE Lampung

Share this article
JNE mendirikan posko mudik di Jalan Sukarno Hatta No. 37.

BANDARLAMPUNG- Diperbolehkan mudik oleh pemerintah, membuat beberapa pihak mendirikan posko posko mudik.

Dijalur mudik Kota Bandarlampung JNE mendirikan posko mudik di Jalan Sukarno Hatta No. 37 di kantor Sales Center JNE.

Arosim Riqwan Marketing JNE Lampung mengataka,, bahwa posko mudik JNE yang ada di Pulau Sumatera hanya ada di Provinsi Lampung, tepatnya di Jalan Sukarno Hatta No. 37.

JNE mendirikan posko mudik secara mandiri tidak berkerja sama dengan pihak lain, karena hal ini seperti tagline JNE yakni Connecting Happiness.

“Kalau di Indonesia banyak ya, kurang lebih 10 posko, kalau untuk di sumatera itu memang ada di Lampung dan cuma ada di sini,” ujar Arosim Riqwan.

Di posko mudik JNE menyediakan berbagai fasilitas untuk para pemudik yang singgah,  fasilitas utama yang mereka berikan adalah kursi pijat atau refleksi. Kemudian posko JNE di operasikan dari tanggal 29 April sampai tanggal 2 Mei dan siap melayani selama24 jam.

“Tujuan dari di buatnya posko mudik JNE yakni selain menolong dan berbagi untuk para pengendara khususnya pemudik, JNE juga berusaha untuk menyambungkan kebahagian seperti tagline mereka yakni connecting happiness,” imbuhnya.

Terkait pengiriman barang yang ada perusahaan JNE, baik sebelum mudik maupun sesudah mudik nanti di pastikan tidak ada masalah dan masih terkendala dengan baik.

Pemudik diharapkan untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan, supaya terhindar dari hal hal yang tidak diinginka, karena jauhnya jarak yang di tempuh.(dis/san)