Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Hantam Dua Sepeda Motor, Ini Ciri Mobil Grand Livina yang Kabur

2
×

Hantam Dua Sepeda Motor, Ini Ciri Mobil Grand Livina yang Kabur

Share this article
Warga melakukan pengejaran terhadap mobil usai melakukan tabrak lari.

BANDARLAMPUNG  – Sebuah mobil Nissan Grand Livina, melarikan diri usai menabrak dua pengendara sepeda motor, di Jalan Pagar Alam, Segala Mider, Tanjung Karang Barat, Bandarlampung, Kamis 7 Juli 2022, sekitar pukul 13.00 Wib.

Pengejaran mobil minibus ini dengan nomor polisi B 1703 BRG, berhasil diabadikan melalui video rekaman oleh pengendara sepeda motor. Namun mobil memiliki ciri khusus berupa stiker bertuliskan tempoyax di kaca bagian belakang.

Korban bernama Teri Yusuf Abdillah (49) menjelaskan, mobil tersebut menabrak dari arah belakang, meski telah menyalakan lampu sein. Akibatnya dirinya terpental hingga 5 meter, tak hanya itu sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi BE 5515 QI miliknya rusak.

Usai menabrak mobil tersebut langsung tancap gas melarikan diri, tanpa mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Saya masu masuk rumah sudah menyalakan lampu sein lalu ditabrak dari belakang. Saya mental terus dia kabur negbut,” jelas Teri.

Sementara itu, Tomi (29) seorang pengendara yang berada dilokasi sempat mengejar pelaku. Bahkan mobil yang dikemudikan oleh seorang pria, kembali menabrak pengendara motor arah palapa.

“Saya kejar namun mobiil terus melaju kencang menuju arah Bundaran Raden Intan, Hajimena,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas pengendara mobil. Namun korban berharap ada itikad baik dari pelaku.(jps/san)