Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungLampung Wawai

Pileg 2024, Supriyanto Tegaskan PPP Lampung Banyak Peminat

7
×

Pileg 2024, Supriyanto Tegaskan PPP Lampung Banyak Peminat

Share this article

Bandar Lampung – Pendaftaran bakal calon legislatif telah di lakukan oleh partai politik sebagai peserta pemilu di seluruh tingkatan penyelenggara di daerah. Tak terkecuali Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Lampung yang telah mendaftarkan kader potensialnya untuk memenangi konstelasi Pileg 2024.

Perkembangan pesat di tunjukan oleh Dewan Pengurus Wilayah PPP Lampung. Ketua DPW PPP Lampung, Suriyanto mengatakan, pada Pileg 2024 ini banyak tokoh di Lampung yang menyatakan bergabung dengan PPP dan mau bersama – sama membesarkan partai berlambang Ka’bah ini di bumi ruai jurai.

“sejauh ini banyak tokoh yang telah bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan di Lampung, ini sebagai bentuk eksistensi PPP di ranah Politik khususnya di Lampung. PPP yang merupakan partai tua menjadi pilihan baik tokoh maupun kaum milenial” ujarnya.

“tokoh yang telah berkomunikasi dengan saya diantaranya, mantan kader Demokrat Heriyanto dan juga mantan penyelenggara pemilu Andreas Andoyo yang menyatakan diri akan maju menjadi bakal calon legislatif untuk tingkat DPR RI”tambahnya.

Dengan banyakya kader eksternal yang baru bergabung dengan PPP, Supriyanto optimis suara PPP pada Pileg 2024 mendatang dapat meningkat.(dry).