Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungLampung Wawai

PPP Lampung Siap Daftarkan Calegnya ke KPU

10
×

PPP Lampung Siap Daftarkan Calegnya ke KPU

Share this article

Bandar Lampung – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung akan mendaftarkan bakal calon anggota legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, Sabtu 13 Mei 2023 pukul 13.00 WIB.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPW PPP Provinsi Lampung, Supriyanto di Gedung DPRD Lampung, senin (8/5). Dia menyatakan, untuk melancarkan kegiatan ini, DPW PPP Lampung sudah bersurat ke KPU Lampung guna melakukan pendaftaran dan verifikasi nama-nama bakal calon legislatif yang diajukan PPP guna mengikuti pesta demokrasi tahun depan.

” Untuk komposisi mulai pengisian nama-nama caleg yang akan turun pada masing masing daerah pemilihan. Kita telah menempatkan kader terbaik, terdiri dari kader senior, milenial hingga keikutsertaan wanita dengan target dapat terpilih pada pemilu 14 Februari 2024,” ujarnya.

Dia menambahkan, saat ini, PPP yang menjadi partai politik yang terus berkomitmen mendukung pembangunan daerah. Telah mempersiapkan tim guna merumuskan strategi pemenangan pada masing masing daerah pemenangan di Lampung.

“Sebelum sabtu mendatang, kita terlebih dahulu akan berkoordinasi dengan KPU Lampung untuk menanyakan hal-hal pendukung. Sampai tadi malam sejak Idul Fitri lalu, saya bersama rekan-rekan pengurus dan caleg di kantor DPW membahas dan melakukan rapat untuk menghadapi verifikasi dan strategi pemenangan Pileg tahun depan,” kata dia.

Mengenai keikutsertaan perempuan pada Pileg mendatang, DPW PPP Lampung telah memenuhi apa yang menjadi persyaratan.

“Untuk caleg perempuan sudah tidak ada masalah. Kita sudah memenuhi apa yang sudah diamanatkan undang-undang,” kata anggota DPRD Lampung.(dry)