Scroll untuk membaca artikel
Unik dan Viral

Wanita ini Live Konten Vulgar di Medsos Bareng Waria, Warga Mengaku Resah

85
×

Wanita ini Live Konten Vulgar di Medsos Bareng Waria, Warga Mengaku Resah

Share this article

VIRAL Seorang wanita asal Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui akun instagram pribadinya berinisial LP menyiarkan langsung konten tak senonoh, Senin (12/6/2023).

Dalam video siarang langsung, tampak dua orang yang diduga seorang waria dan perempuan pemilik akun tengah berada dalam sebuah kamar.

Disini keduanya tampak secara vulgar merekam aktivitas keduanya tanpa menggunakan sehelai pakaianpun saat melakukan siaran langsung.

Tak hanya itu, konten tak senonoh itu juga direkam kembali oleh sejumlah netizen yang menonton siaran langsung dan dibagikan.

Tanpa rasa malu dan dalam keadaan sadar wanita itu tampak senang memamerkan kedua pay*dara pribadinya. Sementara rekan Warianya tampak mempertontonkan alat vital laki-laki miliknya.

Sejumlah warga mengaku resah dengan aksi tak bermoral pelaku yang mengkhawatirkan. “Sebagai orang tua kami sangat resah pak, apalagi sekarang ini media sosial jjuga sudah menjadi konsumsi anak-anak” Ujar warga yang tak mau disebutkan namanya.

Belakangan diketahui wanita berinisial LP aktif menggunakan akun tiktok dengan jumlah pengikut 51,2 ribu juga kerap kali memamerkan konten 18+ dalam postingan miliknya.

Kasus viralnya konten dewasa ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian. (JF)