Scroll untuk membaca artikel
Selebriti

Yakin Nikah Muda, Ini Sosok Tugba Kiara Gadis Cantik Asal Turki yang “Lelehkan” Hati Fiki Naki

114
×

Yakin Nikah Muda, Ini Sosok Tugba Kiara Gadis Cantik Asal Turki yang “Lelehkan” Hati Fiki Naki

Share this article
Youtuber asal Pekan Baru Fiki Naki dan Tugba Kiara usai Bincang Curhat Bang Denny Sumargo (IIG @fikinaki)

Kaum hawa khususnya para fans youtuber ganteng asal Pekan Baru Riau, Fiki Naki harus siap-siap patah hati. Ini lantaran Fiki Naki sedang menjalin hubungan dengan gadis asal Turki bernama Tugba Kiara yang sedang banyak diperbincangkan netizen. Bahkan lantaran sudah jatuh hati Fiki blak-blakan siap menikah muda.

Banyak netizen mengira pria kelahiran Pekalongan, Jawa Tengah 24 Juli 2000 lalu, mengenal Tugba untuk pertama kali melalui aplikasi yang sering ia mainkan yakni Ome TV.

Tapi ternyata cerita awal pertemuan Fiki Naki dan Tugba bukan melalui aplikasi yang biasa ia gunakan itu.

Tugba lebih dulu mengenal YouTuber asal Indonesia bernama Ari melalui Ome TV. Kemudian Ari yang terbiasa membuat grup Discord untuk orang-orang yang ia temui di Ome TV mengajak Fiki Naki untuk bergabung di grup Discord yang sama dengan Tugba.

Di sanalah awal perkenalan online pria asal Pekanbaru tersebut dengan Tugba melalui aplikasi Discord.

Setelah beberapa kali mengobrol mereka berdua saling berteman dan Fiki menganggap aura Tugba berbeda dari perempuan lain yang pernah ia temui. “auranya beda, ya berhijab,” ujar Fiki Naki sebagaimana dikutip radartvnews.com dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Senin, 10 Juli 2023.

Pria berusia 22 tahun tersebut mengaku kecantikan Tugba sangat berbeda dengan wanita-wanita cantik yang biasa ia temui di Ome TV.