Scroll untuk membaca artikel
Pringsewu

Gadis Cantik Jadi Budak Sabu Diringkus Saat Jalan Bareng Pria Paruh Baya

30
×

Gadis Cantik Jadi Budak Sabu Diringkus Saat Jalan Bareng Pria Paruh Baya

Share this article
MASUK BUI : FF gadis cantik 25 tahun dan kekasihnya pria 55 tahun diamankan karena membawa sabu-sabu dan senjata tajam. (Foto Radar TV)

PRINGSEWU : Jikalau sudah kecanduan narkoba, maka segala cara akan dilakukan. Salah satunya seperti yang dialami oleh FF. Gadis belia berusia 25 tahun ini mau melakukan apa saja atas perintah F ”kekasihnya”.

Dia mau saja diajak pria berusia 55 tahun yang lebih pantas dipanggil dan disebut sebagai ayahnya, untuk membeli sabu-sabu dengan janji akan dipakai bersama.

Dengan berboncengan sepeda motor, FF dan F membeli sabu-sabu dari seorang pengedar di wilayah Pesawaran.

Nahas, dalam perjalanan pulang ada polisi sedang menggelar razia di jalan lintas barat Pekon Tambahrejo.

Merasa gugup, sang pria warga Pekon Jogjakarta, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu membuang senjata tajam di pinggir jalan.

Aksi ini tentu membuat curiga. Polisi lantas memeriksa keduanya. Selain mendapati sajam, saat penggeledahan ditemukan paket sabu-sabu seberat 0,49 gram.

Kasatnarkoba Iptu Yudi Raymond membenarkan ungkap kasus ini. “Benar bahwa petugas telah mengamankan sepasang laki-laki dan perempuan membawa sabu-sabu dan senjata tajam,” kata kasatnarkoba.

Dari pemeriksaan kepada dua tersangka, sabu-sabu akan digunakan bersama-sama.

”Saya hanya disuruh pesan sabu-sabu saja. Kalua sajam buat berjaga-jaga, karena memang banyak begal kan ya,” ujar F berkilah.

Atas kasus ini, keduanya sudah ditahan di Mapolres Pringsewu. Polisi juga masih memburu pengedar sabu-sabu di wilayah Pesawaran. Termasuk mencari orang yang memesan sabu-sabu tersebut. (*)