Scroll untuk membaca artikel
Unik dan Viral

Istri Sejati, Viral Ibu Bhayangkari Tetap Bekerja Jadi Cleaning Service Meski Hamil Tua

845
×

Istri Sejati, Viral Ibu Bhayangkari Tetap Bekerja Jadi Cleaning Service Meski Hamil Tua

Share this article
Linda Sosok Istri Sejati dan Aipda Rully (Foto : Tangkapan Layar)

Sementara itu, dalam video yang diunggah Aipda Rully sendiri menceritakan awal mula gangguan penglihatan yang dialaminya.

“Melihat orang itu seperti merah darah dan saat itu saya berobat ke RS Polri. Lanjut RS Polri merujuk saya ke RS Pertamina. Setelah operasi, ternyata Allah berkehendak lain mata kiri saya tidak bisa diselamatkan. Jadi mata kiri saya mengalami kebutaan,” ujar Rully.

Tidak hanya sampai disitu saja, masalah penglihatan anggota polisi berpangkat bintara tinggi itu terus berlanjut. Di tahun 2017 mata kanannya juga mengalami gangguan. Hal tersebut akhirnya membuat jarak pandang Aipda Rully hanya mencapai 2 meter saja.

Baca Juga :   JCH Indonesia Disambut Hangat Pemerintah Setempat

Sehingga sejak itu, perubahan perekonomian kehidupan Linda dan sang suami berubah drastis.

Namun bukanlah Linda, Istri sejati itu tidak berpaling dan menyerah dengan keadaan. Sosok Ibu Bhayangkari ini pun ikut membantu sang suami untuk mencari nafkah sebagai seorang cleaning service.

Terkait kondisi Aipda Rully, Polsek Jagakarsa sendiri sebenarnya sudah memberikan dispensasi kepada Aipda Rully. Namun, dirinya tetap ingin bekerja dan mengabdikan diri untuk negara dan Polri. Dimana hingga kini, ia masih aktif bekerja di Polsek Jagakarsa.

Baca Juga :   Tiga Pelaku Curanmor Bersenpi Diringkus

Keputusan Aipda Rully ini pun didukung penuh oleh sang istri. Linda juga meyakini bahwa semua hal yang terjadi kepada keluarganya saat ini adalah kehendak Yang Maha Kuasa.

“Saya meyakini bahwa semua yang terjadi saat ini adalah kehendak Allah dan agar bapak melihat sesuatu dengan hati. Saya tidak pernah berjanji menjadi istri yang baik. Tapi janji saya adalah akan selalu mendampingi suami saya,” pungkas Linda.

Video yang dibagikan akun Instagram @herman_hadi_basuki ini sudah disukai 22 ribu lebih netizen dan dikomentari sedikitnya 778 warganet. Berbagai komentar yang kebanyakan dukungan kepada sosok hebat Linda dan suaminya Apda Rully membanjiri kolom komentar. (*)