Scroll untuk membaca artikel
Nasional

Besok Aksi Lampung Bela Palestina, Disuport Aktivis Hingga Warga

753
×

Besok Aksi Lampung Bela Palestina, Disuport Aktivis Hingga Warga

Share this article
aksi lampung bela palestina digekar besok sabtu, 21 Oktober 2023

Lapisan masyarakat di provinsi Lampung memberikan dukungan kepada Aliansi Masyarakat Lampung (AML) yang akan menggelar Aksi Bela Palestina, Sabtu besok (21/10/2023).

Aksi Bela Palestina rencananya akan dimulai pukul 10.00 WIB, dengan titik kumpul di depan Masjid Taqwa, Jl. Kotaraja, Bandarlampung.

Berbagai partisipasi disampaikan Masyarakat dari memberikan tempat berwudhu, kebutuhan air berwudhu, air minum mineral dipinggiran jalan yang akan dilalui massa aksi hingga menuju lokasi aksi di Tugu Gajah Bandarlampung.

“Saya akan menyiapkan air mineral untuk para mujahid dan mujahidah yang turun aksi di Hari Sabtu besok. Ini wujud kepedulian terhadap mereka yang menyuarakan perlawanan terhadap kedzoliman. Kami akan berposko di Jl. Raden Intan,” ujar salah satu warga yang hanya ingin disebut Hamba ALLAH.

Tidak hanya air mineral, beberapa pihak juga menyatakan akan mempersiapkan air sebanyak apapun untuk berwudhu. Hal itu karena diketahui peserta aksi akan sholat berjemaah di area Tugu Gajah dan melaksanakan Sholat Ghaib.

Sedangkan alas untuk Massa Aksi Palestina juga berdatangan mulai dari Lampung Utara, Lampung Tengah, Lampung Selatan, dan Bandarlampung.

Seorang Mujahidah yang sealu bergerak dan tidak dia setiap ada kedzoliman, Bunda Merry, juga “turun gunung” setelah di kriminalisasi membela kebenaran saat menggelar AKSI BELA ISLAM, tahun 2022 lalu, di Kotabumi, Lampung Utara.