Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungVideo Terkini

Koplo Gemoy Ruang Gembira, TKD Lampung Rapatkan Barisan Milenial Dukung Prabowo Gibran

1990
×

Koplo Gemoy Ruang Gembira, TKD Lampung Rapatkan Barisan Milenial Dukung Prabowo Gibran

Share this article
*

Lewat Konser Riang Gembira Jono Joni Sukses Hibur Muda-Mudi Di Lampung Tim Kampanye Daerah Rapatkan Barisan Milenial Solid Dukung Prabowo-Gibran Ketua Tkd Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal Mengajak Para Milenial Datang Ke Tps 14 Februari 2024 Untuk Memilih Prabowo Gibran

Untuk menarik simpatik dari barisan milenial, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Lampung menggelar konser riang gembira bersama Jono Joni untuk kemenangan Prabowo – Gibran di Pilpres 2024 .

Puluhan ribu masyarakat Lampung  khususnya kaum milenial dan generasi Z dihibur oleh sejumlah penampil artis sejak Senin sore hingga malam hari pada 15 Januari 2024, melalui Koplo Gemoy Ruang Gembira yang digelar di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Baca Juga :   RSUDAM Sukses Tangani Bayi Kembar Siam Asal Pesawaran

Duo Jono Joni sukses mengajak masyarakat bernyanyi dan bergoyang bersama . dua band lokal Lampung yakni  Memory dan TWD Project juga ikut menghibur yang hadir .

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal  mengajak para pemuda datang ke TPS pada 14 Februari 2024  untuk memilih Prabowo Gibran  serta menciptakan suasana damai gembira tanpa keributan .

Cawapres Gibran merupakan representasi anak muda  khususnya di Lampung yang menyukai suasana riang gembira .

Salah satu pihak yang juga ikut hadir dalam kegiatan yaitu Teman Baik Prabowo-Gibran yang terus mengkampanyekan Prabowk Gibran .

Baca Juga :   Ratusan Pemudik Kembali Ke Pulau Jawa Via Pelabuhan Panjang

Rahmat Mirzani Djausal selaku Dewan pembina relawan Teman Baik  mengapresiasi atas penunjukan dirinya sebagai Dewan Pembina Teman Baik . pihaknya konsiten bekerja maksimal untuk mengenalkan sosok Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka  selaku Capres dan Cawapres nomor urut 2 .

Relawan Teman Baik akan bekerja sampai dengan masa tenang pemilu  dan melakukan dor to dor untuk mengajak memilih Gibran .

Sementara  Dewan Pengarah Teman Baik Reza Zikri mengatakan  diharapkan kaum milenial dan generasi z tidak buta dan antipati politik . Teman baik menjadi representasi anak muda di Lampung  dan juga sebagai representasi Gibran Rakabuming Raka .

Baca Juga :   Melambung Tinggi, Warga Tetap Beli Daging Sapi

Diketahui, sejak Agustus sampai Desember 2023 relawan teman baik sudah mendistribusikan 900 ribu kaos, Januari 2024 ditargetkan 1,2 juta kaos dibagikan .

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source