Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Kaesang Harap Prabowo Gibran Menang 75 Persen Di Lampung

1040
×

Kaesang Harap Prabowo Gibran Menang 75 Persen Di Lampung

Share this article

Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep Melakukan Safari Politik Ke Kota Bandar Lampung Kaesang Yakin Prabowo – Gibran Dapat Meraih Kemenangan Di Angka 75 Persen

Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan safari politik ke Kota Bandar Lampung Jumat 19 Januari 2024.
Kunjungan Kaesang Pangarep didampingi sang istri Erina Gudono Sekjen PSI Raja Juli Antoni Dewan Pembinaan PSI Lampung Benny Kisworo Ketua DPW Azitriaz Tiza hingga Ketua TKD Prabowo-Gibran di Lampung Faishol Djausal .

Kaesang Pangarep datang ke Lampung dan menitipkan kemenangan untuk Gibran Rakabuming . hal ini sampaikan kepada Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Faishol Djausal dan Relawa Pro Jokowi (Projo) . Kaesang yakin Prabowo – Gibran dapat meraih kemenangan di angka 75 persen . Karena pada pemilu lalu Presiden Jokowi mendapatkan 56 persen digabung dengan suara Prabowo maka bisa tembus 75 persen bahkan sampai 80 persen .

Ketua TKD Lampung Faishol Djausal mengapresiasi kunjungan Kaesang . kedatangan Kaesang menjadi salah satu motivasi partai koalisi kader dan relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Lampung dalam satu putaran .

Baca Juga :   Debu Pembangunan “Cemari” Warga Perum Langgar Asri

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source