Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Reses Di Seputih Banyak, Ni Ketut Dewi Nadi Kembali Terima Usulan Perbaikan Jalan

203
×

Reses Di Seputih Banyak, Ni Ketut Dewi Nadi Kembali Terima Usulan Perbaikan Jalan

Share this article

Luasnya Wilayah Kabupaten Lampung Tengah Membuat Pembangunan Terutama Dibidang Infrastruktur Jalan Belum Merata Masih Banyak Jalan Kondisinya Rusak Parah Warga Kampung Sri Basuki Kecamatan Seputih Banyak Lampung Tengah Menyamapaikan Keluhan Kepada Anggota Dprd Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi Saat Reses Tahap 1 Kamis Kemarin

Ni Ketut Dewi nadi kembali melaksanakan reses tahap 1 anggota DPRD provinsi Lampung tahun 2024 di daerah pemilihannya . kali ini anggota fraksi PDI perjuangan ini menjaring aspirasi masyarakat di kampung Sri Basuki kecamatan seputih banyak dan kampung Suko Binangun kecamatan way seputih kabupaten Lampung tengah .

Dalam reses yang dilaksanakan pada Kamis kemarin lagi-lagi masyarakat mengeluhkan terkait masih banyaknya jalan rusak di wilayah tersebut dan mengharapkan adanya pembangunan jalan yang kondisinya rusak . sebab jalan-jalan tersebut merupakan akses penting yang selalu dilintasi warga setempat .

Menanggapi usulan dari masyarakat tersebut Anggota DPRD provinsi Lampung ni Ketut Dewi nadi mengatakan setiap kali reses dirinya selalu mendapat keluhan terkait buruknya infrastruktur jalan . terutama jalan-jalan kabupaten dan kampung .

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung ini menjelaskan bahwa dalam reses di kecamatan seputih banyak masyarakat menginginkan adanya perbaikan jalan yang ada di Dusun 5 Kampung setempat . sebab Jalan tersebut merupakan akses pendidikan dari SMA Negeri Seputihbanyak dan juga SD Negeri serta akses menuju tempat ibadah .

Baca Juga :   Viral Video Bang Jago Nyabu

Selain itu terdapat usulan pembangunan tersier yang diusulkan oleh pihak Persatuan Petani Pengguna Air dan usulan dalam rehabilitasi Balai Kampung Sribasuki .

Terkait jalan kabupaten nanti tetap akan diusulkan dan juga akan dikomunikasikan melalui Anggota DPRD Kabupaten Lampung tengah . kemudian terkait tersier dan rehab balai kampung juga akan ia usulkan ke Pemerintah Provinsi Lampung .

Aspirasi-aspirasi yang telah terjaring ini akan diusulkan melalui e-Pokir yang nantinya akan di pelajari oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Lampung untuk di seleksi mana yang dapat direalisasikan dan menjadi skala prioritas pembangunan .

Baca Juga :   Sensasi Minum Madu Langsung Dari Sarang Lebah

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source