Scroll untuk membaca artikel
PolitikVideo Terkini

Dirujak Niradab, TKD Puji Performa Gibran

884
×

Dirujak Niradab, TKD Puji Performa Gibran

Share this article
*

Debat Keempat Pilpres Dan Debat Terakhir Cawapres Menjadi Momen Yang Bakal Selalu Dikenang Sebagai Catatan Negatif Bagi Kalangan Gen Z Milenial Bagaimana Tidak Panggung Kehormatan Yang Sejatinya Jadi Ajang Uji Gagasan Uji Kebijakan Dan Sikap Kenegerawanan Justru Jadi Ajang Recehan Karena Aksi Cawapres Nomor 2 Gibran Rakabuming Raka

Sikap Anak Presiden Joko Widodo Yang Merendahkan Dua Cawapres Lain Yang Notabene Sudah Malang Melintang Di Dunia Birokrasi Dan Politik Langsung Menuai Respon Tak Simpatik Media Sosial Ramai Menghujatnya Ironisnya Etika Negatif Ini Dianggap Sebagai Sikap Kritis Padahal Kritis Dan Nir Etika Adalah Dua Hal Yang Berbeda

Tim kampanye daerah (tkd) prabowo-gibran provinsi lampung  kembali menggelar nonton bareng debat cawapres  di sekretariat tkd  minggu 21 januari .

Tema debat keempat ini mengupas mengenai energi  sumber daya alam  sumber mineral nusantara  pangan  pajak karbon  lingkungan hidup  agraria dan masyarakat adat .

Baca Juga :   HALO LAMPUNG, DARI BANDAR LAMPUNG UNTUK PROVINSI LAMPUNG

Dewan pengarah tkd prabowo-gibran lampung rahmat mirzani djausal  mengatakan cawapres gibran rakabuming raka kembali tampil  dengan percaya diri dalam debat yang menjadi edisi terakhir cawapres .

Menurutnya  gibran sangat menguasai tema dan poin debat . Juga memahami konteks kebijakan  yang akan dijalankan berkaitan dengan tema .

Mirza melanjutkan  gibran seperti biasa dengan gaya yang tenang dan khas anak muda . Hal itu dapat dilihat  dari pakaian yang dikenakan ada lambang one piece dan naruto  yang memperlihatkan gibran dekat dengan anak muda .

Pihaknya makin optimis  debat ini akan kembali mendapatkan simpati anak-anak muda  karena gibran merupakan representasi dari gerakan anak-anak muda saat ini .

Ironisnya ketika tkd menganggap performa gibran luar biasa justru berbanding terbalik dengan fakta di media sosial.

Debat keempat pilpres dan debat terakhir cawapres menjadi momen yang bakal selalu dikenang sebagai catatan negative bagi kalangan gen z milenial. Bagaimana tidak panggung kehormatan yang sejatinya jadi ajang uji gagasan uji kebijakan dan sikap kenegerawanan justru jadi ajang recehan karena aksi cawapres nomor 2 gibran rakabuming raka.

Baca Juga :   Kabaharkam Polri Apresiasi Pengamanan Pemilu 2024

Sikap anak presiden joko widodo yang merendahkan dua  cawapres lain yang notabene sudah malang melintang di dunia birokrasi dan politik langsung menuai respon tak simpatik. Media sosial ramai menghujatnya.

Etika negatif ini dianggap sebagai sikap kritis. Padahal kritis dan nir etika adalah dua hal yang berbeda.

Sementara melihat hasil debat cawapres  tim pemenangan amin (anies muhaimin) lampung  optimis mampu capai target 35 suara dan masuk dua putaran .

Sekretaris tim pemenangan amin lampung herman hn  performa muhaimin iskandar (cak imin) dalam debat cawapres  unggul di banding dua cawapres lain .

Menurutnya  cak imin mampu menjawab seluruh pertanyaan sesuai tema  yang diusung dalam debat malam ini . Debat malam ini cawapres 01 menang  semua jawaban untuk kepentingan rakyat .

Selain itu  herman hn juga yakin  dengan hasil debat ini  akan menambah elektabilitas dan suara anies muhaimin .

Baca Juga :   Konvoi Remaja Bawa Senjata Resahkan Warga

Sementara  dpd pdip lampung menyebutkan hasil debat keempat  membuat pasangan capres-cawapres nomor urut 3 ganjar pranowo dan mahfud md  semakin di hati masyarakat .

Sekretaris dpd pdip lampung sutono  mengaku ganjar-mahfud optimis akan menang . Dukungan juga terus berdatangan  bahkan banyak masyarakat basis nu .

Calon 03 wawasannya luas  penataan berbasis kebijakan lingkungan  jadi pihaknya yakni suara di lampung semakin kuat .

Ia juga memuji  gagasan cawapres mahfud md terkait permasalahan lingkungan .

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source