Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

RSUDAM Sukses Tangani Bayi Kembar Siam Asal Pesawaran

553
×

RSUDAM Sukses Tangani Bayi Kembar Siam Asal Pesawaran

Share this article
*



Bayi Kembar Siam Berjenis Kelamin Laki-Laki Buah Hati Pasangan Dari Ayu Wandira Dan Erwin Berhasil Ditangani Oleh RSUD-AM
Padahal Sebelumnya Sempat Diinformasikan Dari Salah Satu Rumah Sakit Yang Berada Di Jakarta, Bahwa Bayi Tidak Akan Bertahan Lama Karena Banyak Mengalami Komplikasi
Wakil Direktur Keperawatan Pelayanan, Dan Penunjang Medik RSUD-AM Dokter Imam Ghozali Mengatakan Bayi Tersebut Masuk Sebagai Pasien Abdul Muluk Dengan Keluhan Gangguan Pernafasan
Oleh Tim Medis Melakukan Pemeriksaan Lanjutan Dan Menemukan Permasalahan Pada Sistem Metabolisme, Yang Mengharuskan Tindakan Mendesak Akibat Bayi Tersebut Tidak Memiliki Anus.
Tindakan Pembedahan Perut Bagian Samping, Dilakukan Sebagai Saluran Keluar Sementara Mekonium Agar Tidak Menimbulkan Infeksi.
Pihaknya Berencana Akan Melakukan Operasi Tahap Kedua, Yaitu Pembuatan Anus Permanen Bila Bayi Sudah Dalam Kondisi Stabil Dan Memenuhi Persyaratan Berat Badan Minimal.
Pasca Penanganan Darurat Yang Dilakukan Tim RSUDAM, Saat Ini Kondisi Bayi Kembar Siam Tersebut Sudah Dalam Keadaan Stabil Dengan Reflek Positif.
Penanganan Kasus Ini Turut Menjadi Atensi Gubernur Lampung Arinal Djunadi Sebagai Komitmen Membantu Masyarakat
Diharapkan Keberadaan Fasilitas Rumah Sakit Tipe A RSUDAM Mampu Menunjang Penanganan Kasus Tersebut Di Lampung.

Baca Juga :   KPPU Selidiki Mahalnya Harga Bawang Putih

Orang Tua Bayi Erwin Mengatakan Gangguan Kesehatan Mulai Nampak Saat Janin Berusia Enam Bulan Di Kandungan.
Pihak Keluarga Memutuskan Untuk Membawa Bayi Ke Rsudam Pada 31 Maret 2024 Dan Sudah Mendapat Penanganan Operasi Pembuatan Kolostomi Abdomen Di Sebelah Kiri Pada Tanggal 4 April 2024 Lalu.
Dirinya Sangat Berharap Agar Bayinya Selalu Mendapat Penanganan Terbaik Dan Cepat Membaik. Dan Ia Berharap Kepada Pemerintah Agar Terus Memberi Dukungan Bagi Pengobatan Bayinya.

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source