Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Beda Waktu, ASDP Jelaskan Keributan Di Pelabuhan Bakauheni dan Hiburan

2374
×

Beda Waktu, ASDP Jelaskan Keributan Di Pelabuhan Bakauheni dan Hiburan

Share this article
*



Manajemen Asdp Pelabuhan Bakauheni Bersama Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Bambang Sumbogo Mendatangi Graha Pena Markas Radar Lampung Media Grup. Kedatangan Petinggi Asdp Dan Kadishub Lampung Ini Guna Meluruskan Informasi Yang Beredar Di Media Sosial Terkait Protes Pengendara Mobil Yang Terjadi Di Pelabuhan Bakauheni Hingga Terjadi Keributan Antara Pengendara Mobil Yang Sedang Antri Dengan Petugas Pelabuhan.

Manajemen Asdp Menyampaikan Bila Hal Tersebut Terjadi Karena Adanya Mis Komunikasi Antara Petugas Pergantian Shift Jaga Yang Mengatur Arus Kendaraan Pribadi Yang Hendak Masuk Ke Dalam Kapal.

Selain Itu Pihaknya Membantah Bila Saat Kejadian Pejabat Asdp Sedang Asyik Bernyanyi Dan Berjoged Dalam Kegiatan Hiburan Di Pelabuhan Bakauheni.

Menurut Manajemen Asdp Bila Dua Peristiwa Tersebut Terjadi Dalam Waktu Yang Berbeda Dimana Kegiatan Musik Dalam Memberikan Hiburan Kepada Pemudik Sudah Selesai Pada Pukul Delapan Malam Sementara Peristiwa Keributan Terjadi Satu Jam Kemudian.

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Baca Juga :   Bacagub Hanan A Rozak Minta Doa Restu Warga Lamteng

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source