Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Puncak Arus Balik Kedaraan R 2 dan R 4 Membludak di Bakauheni

2341
×

Puncak Arus Balik Kedaraan R 2 dan R 4 Membludak di Bakauheni

Share this article
*



Sejak pagi hingga sore hari ribuan kendaraan roda 2 dan roda 4 memadati pelabuhan bakauheni lampung selatan,

Pantauan radar tv dilapangan telihat kendaraan lebih di dominasi oleh kendaraan sepeda motor roda 2 dan roda empat pribadi meski tak sempat menimbulkan kemacetan yang berarti padatnya kendaraan membuat petugas harus bekerja ekstra keras untuk mengatur lalu lintas.

Tak hanya itu petugas penjaga loket bekerja ekstra cepat dalam memberikan pelayanan agar tidak terjadi antrian kendaraan para pemudik mengaku lebih memilih untuk pulang pada hari ini lantaran sudah ada yang akan masuk kerja.

Baca Juga :   PERAN ILMU TANAH DALAM PEMBANGUNAN MENUJU INDONESIA EMAS 2045

Puncak arus balik penyeberangan dari sumatera ke jawa terjadi pada akhir pekan kemarin sabtu dan minggu mengingat masa libur hari raya idul fitri akan berakhir dan aktivitas para pekerja termasuk anak sekolah akan kembali normal pada selasa 16 april khususnya di wilayah jabodetabek.

Diperkirakan kepadatan kendaraan akan terus terjadi hingga malam hari ini mengingat cuti bersama lebaran 2024 ini berlangsung hingga 15 april 2024 atau hari ini merupakan hari terahir cuti bersama serta sebagian perusahaan di pulau jawa sudah mewajibkan karyawannya untuk masuk kerja.
Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

Baca Juga :   NGOBROL ASYIK BERSAMA MAHASISWA DAN DOSEN PRODI ACCOUNTPRENEURSHIP IIB DARMAJAYA

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source