Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Arus Balik Dipelabuhan Bakauheni Berjalan Lancar

2466
×

Arus Balik Dipelabuhan Bakauheni Berjalan Lancar

Share this article
*



Pelayanan Arus Balik Pada Lebaran Tahun 2024 Ini Dipelabuhan Bakauheni Berjalan Lancar Meski Padat Namun Dapat Dilayani Dengan Baik Oleh Pt Asdp Semua Armada Kapal Dan Dermaga Beroperasi Dengan Baik Dan Telah Sesuai Dengan Perencanaan Hal Ini Disampaikan Rudi Sunarko General Manager Pt Asdp Cabang Bakauheni.

Berdasrkan Dari H Lebaran Sampai H Plus 5 Arus Balik Penumpang Yang Menyebrang Dari Sumatra Ke Pulau Jawa Sebanyak 656 Ribu 622 Orang Terdiri Dari 57 Ribu 451 Orang Pejalan Kaki Dan 599 Ribu 711 Orang Penumpang Dalam Kendaraan.

Semetara Kendaraan Roda Dua Sebanyak 65 Ribu 946 Roda Empat 79 Ribu 896 Dan Bus Sebanyak 2 Ribu 722 Kendaraan Jenis Truk 5 Ribu 444 Total Kendaraan Yang Menyebrang Sebanyak154 Ribu 8 Unit Angka Ini Akan Terus Meningkat Hingga Akhir Pekan.

Lonjakkan Diperkirakan Akan Kembali Terjadi Namun Tidak Signifikan Sperti Yang Terjadi Pada Puncak Arus Balik Yang Mencapai 41 Ribu 398 Melalui Pelabuhan Bakauheni Angkanya Diperkirakan 10 Ribu Hingga 12 Ribu Orang Dan Ini Dapat Dilayani Seperti Hari Biasa.

Baca Juga :   Sekdaprov Fahrizal Buka Harkonas dan Bazar UMKM

Suksesnya Pelayanan Arus Di Pelabuhan Bakauheni Karena Penumpang Membeli Tiket Jauh Hari Sebelum Masuk Ke Pelabuhan Bakauheni Sehingga Tidak Terjadi Antrian.

Pada Arus Balik Ini Terjadi Peningkatan Pembelian Tiket Sembelum Tiba Dipelabuhan Hingga Mecapai 98 Persen Berbeda Dengan Pada Arus Mudik Masih Banyak Pemudik Yang Belum Membeli Tiket Saat Sampai Dipelabuhan Bakauheni.

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Baca Juga :   Modus Nasabah Fiktif, Mantri KUR Raup Rp1,2 Miliar

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source