Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

1 432 Pelajar Putus Sekolah Karena Faktor Ekonomi

1888
×

1 432 Pelajar Putus Sekolah Karena Faktor Ekonomi

Share this article
*



Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset Dan Teknologi Atau Kemendikbudristek Merilis Jumlah Siswa Putus Sekolah Di Provinsi Lampung Tahun Pelajaran 2023- 2024 Sebanyak 1.432 Orang.

Jumlah Siswa Putus Sekolah Diantaranya Untuk Jenjang Sd Sebanyak 833 Orang Smp 280 Orang Sma 171 Orang Dan Smk 148 Orang
Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto Menyebutkan Tingginya Angka Putus Sekolah Di Provinsi Lampung Salah Satunya Dipengaruhi Oleh Faktor Ekonomi.

Dengan Masih Adanya Angka Putus Sekolah Tersebut Maka Menyebabkan Angka Indeks Pembangunan Manusia (Ipm) Di Provinsi Lampung Belum Bisa Maksimal.

Jika Dilihat Angka Ipm Di Bandar Lampung Metro Dan Pringsewu Sudah Cukup Bagus Oleh Karena Kondisi Masyarakatnya Sudah Edukatif. Namun Di Kabupaten Mesuji Dengan Angka Ipm Rendah Lantaran Banyaknya Pelajaran Yang Mengalami Putus Sekolah Artinya Banyak Orang Yang Harusnya Masih Sekolah Pada Usia Nya Tapi Tidak Sekolah Atau Putus Sekolah.

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

Baca Juga :   Ungkap Kasus, 58 Personel Diganjar Penghargaan

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source