Wednesday, June 16, 2021

Pelayanan Kepolisian, Berkantor di Pasar Liwa,Kapolres Lambar Terima Keluhan Pembuatan SIM

Most Read

radartvnews – Sesuai dengan intruksi yang di berikan oleh kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin,seluruh jajaran kepolisian satu bawah di tingkatnya melakukan hal yang sama yakni berkantor di lapangan atau pasar di daerahnya masing – masing,seperti yang di lakukan oleh kepolisian resot kabupaten Lampung Barat,kapolres dan jajarannya mendirikan tenda sebagai kantor di pasar Liwa,hal ini di lakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan melayani pengaduan masyarakat dengan cepat.

Kapolres Lampung Barat,AKBP Andi Kemala mengatakan,apa yang dilakukan oleh jajarannya ini sesuai dengan intruksi dari Kapolda Lampung,pada hari pertama ini kapolres banyak menerima keluhan dari masyarakat kabupaten Lampung Barat terkait cara pembuatan surat izin mengemudi.

Kedepan,dengan adanya kantor perwakilan polres Lampung Barat di pasar Liwa,maka pelayanan kepada masyarakat dapat cepat di respon oleh petugas. ini juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat kabupaten Lampung Barat.(hen/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya