Tuesday, April 20, 2021

Dalam Rangka Menghadapi Pemberlakuan Bebas Visa Dan Mea

Most Read

radartvnews.com – Pengukuhan kepengurusan tim pora yang nantinya bertugas secara maksimal mengawasi keberadaan orang asing, baik yang datang maupun yang beradar diwilayah Provinsi Lampung oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau Kemenkumham Provinsi Lampung, dilakukan pada rabu siang di Hotel Sheraton Bandar Lampung dan dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Lampung Dardiansyah, serta berbagai instansi terkait seperti Polda Lampung, Kejati, Korem 043 gatam, Bea Cukai, Kesbangpol, Kantor Imigrasi, BNN Provinsi Lampung dan instansi lainnya.

Menurut Kakanwil Kemenkumham Provinsi Lampung, tim pora yang anggotanya dari berbagai instansi-instansi terkait ini akan bekerja  lebih kepada kepengawasan khususnya dalam menghadapi pemberlakuan bebas visa dan mea.

Lebih jauh dirinya mengatakan, tim ini juga nantinya selain bertugas mengawasi juga melakukan penindakan terhadap orang-orang asing yang melanggar Undang-undang pidana.(lih/cat)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya