Friday, June 18, 2021

Ratusan Botol Miras Berhasil Disita, Razia Digelar Satuan Sabara Polres Lampung Timur

Most Read

radartvnews.com – Setelah rabu kemarin razia miras yang dilakukan Satuan Sabara Polres Lampung Timur di tiga lokasi di Pasar Kecamatan Way Jepara Lampung Timur yang diduga sudah terlebih dahulu bocor tidak mendapat hasil maksimal.

Kali ini dengan membawa 20 pesonil Satuan Sabara Polres Lampung Timur kembali menyantroni tiga titik lokasi yang diduga sarang penjualan minuman keras yang diduga salah satu pemasok miras di Wilayah Hukum Lampung Timur.

Alhasil, saat di lakukan pengeledahan di salah satu warung yang diduga tempat peyimpanan miras yang ada di jalan lintas di Desa Adi Rejo, Kecamatan Pekalongan Lampung Timur itu, di temukan tumpukan kardus berisi ratusan minuman keras.

Bahkan dalam razia operasi pekat menjelang natal dan tahun baru, kamis sore tadi, Satuan Sabara Polres Lampung Timur, memergoki dan terpaksa membubarkan sekelompok pemuda yang sedang asik pesta minuman keras jenis tuak.

Sementara dalam razia yang di gelar kali ini sedikit 250 liter miras jenis tuak dan 200 botol miras berbagai lebel, berhasil di sita oleh Satuan Sabara Polres Lampung Timur.
Rencananya razia akan di lakukan hingga usai natal dan tahun baru. (Jef/Sya)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya