Tuesday, July 27, 2021

Pengesahan ABPD Tahun 2017 Tak Jelas Warga Lampung Timur Kritik Ulah Nunik

Most Read

radartvnews.com – Ulah Bupati Lampung Timur, Chusnunia, benar- benar makin menjadi-jadi, walaupun batas akhir tahun tinggal menghitung hari. Namun hingga kini pengesahan APBD Lampung Timur tahun 2017 yang ditunggu masyarakat Lampung Timur tak kunjung ada kejelasan .

Bahkan walaupun akibat tertunda pengesahan APBD ini berimbas pada pembangunan dan dapat menimbulkan kesenjangan sosial, serta berdampak pada warga miskin di Lampung Timur.

Namun Bupati Lampung Timur yang sering di demo warga ini, tak juga memberikan sinyal kepada pihak Legislatif, untuk menjadwalkan waktu menggelar pengesahan APBD Lampung Timur.

Salah satu warga Sukadana yang kecewa, mengkritik habis- habisan ulah Bupati Lampung Timur, Chusnunia yang sengaja tak datang saat pengesahan APBD yang di gelar DPRD Lampung Timur dua pekan lalu.

Warga pun menilai Bupati Lampung timur itu, tak peduli terhadap pembangunan, dan nasib warga di Lampung Timur.

Akibat ulah Bupati Lampung Timur yang sengaja menunda pengesahan APBD ini, kini masyarakat Lampung Timur siap-siap menderita dan Kabupaten Lampung Timur terancam sanksi pemotongan dana D-A-U 2017 mendatang. Selain itu APBD Lampung Timur terancam tak disahkan.

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya