Wednesday, June 16, 2021

Perkembangan Transportasi Hingga Desember 2016 Alami Peningkatan

Most Read

radartvnews.com – Perkembangan transportasi Provinsi Lampung hingga Desember 2016, mengalami kenaikan, baik transportasi darat, laut, dan udara. Adanya kenaikan jumlah penumpang tersebut, lantaran liburan sekolah, natal, dan tahun baru.

Hal ini di sampaikan langsung, Kepala Badan Pusat Statistik Lampung, Yeane Irmaningrum. Dirinya menambahkan bahwa, jumlah penumpang kereta api, yang berangkat melalui stasiun Tanjung Karang, Desember 2016, sebanyak 62.247 orang, naik sebesar 13,43 persen.

Sementara itu jumlah penumpang kapal laut, yang berangkat melalui Bakahunei sebanyak 123.595 orang, naik sebesar 30,11 persen. Sedangkan untuk jumlah penumpang yang menggunakan pesawat, dari bandara Raden Inten II sebanyak 96.956, atau naik sebesar 26,30 persen.

Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

Yeane juga menambahkan bahwa, di bandingkan data penumpang tahun lalu, pada bulan Desember 2015, untuk jumlah penumpang ditahun 2016, mengalami peningkatan, salah satunya jumlah penumpang kereta api naik sebesar 3,74 persen.(Jef/Ayu)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya