Wednesday, June 16, 2021

Serangan Hama Ulat Bulu Resahkan Warga

Most Read

radartvnews.com – Warga di Jalan Perwira 1, Kelurahan Tanjung Baru, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung ini resah akibat adanya serangan hama ulat bulu ditempat tinggal mereka.

Serangan hama ulat bulu yang terjadi didaerah ini sudah hampir sepekan terakhir terjadi. Ulat bulu ini menjalar hingga ke dalam rumah warga dan menempel di dinding dinding ruangan rumah. Warga menduga serangan hama ulat bulu ini berasal dari pohon jambu dan pohon lamtoro yang tumbuh diatas bangunan bekas sarang walet dekat permukiman warga.

Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar

Akibat serangan hama ulat bulu ini, sejumlah warga mengaku resah dan tak nyaman menjalankan aktivitas sehari hari karena banyaknya ulat bulu yang muncul di sekitar permukiman warga. Bahkan akibat serangan hama ulat bulu ini sebagian warga mengalami gatal gatal .

Warga berharap kepada pihak terkait untuk dapat segera membasmi serangan hama ulat bulu ini, agar ulat bulu tak muncul lagi ke pemukiman rumah warga . (Gal/Jef)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya