Tuesday, June 15, 2021

PLT Bupati Tanggamus Resmikan 243 Lapak Pedagang Pasar Gisting

Most Read

radartvnews.com – PLT Bupati Tanggamus secara langsung meresmikan dua ratus empat puluh tiga unit hamparan lapak pedagang yang ada di pasar Gisting Pekon Purwodadi, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus.

Dalam kesempatan ini, PLT Bupati mengatakan kepada seluruh pedagang yang ada untuk dapat memanfaatkan bangunan yang telah di bangun dan di resmikan ini sebagai lokasi jual beli sayuran maupun kebutuhan lainnya.

Selain itu juga dirinya berpesan kepada seluruh elemen masyarakat khususnya pedagang yang ada di pasar Gisting agar dapat menjaga dan merawat bangunan yang telah ada dan juga menjaga kebersihan pasar agar pasar yang ada ini tidak kumuh seperti sebelum di bangunnya hamparan.

Dengan di resmikannya lapak pedagang di pasar Gisting ini di harapkan melalui pembangunan pasar ini dapat meningkatkan taraf hidup para pedagang yang ada pasar Gisting.

Selain itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tanggamus, Riswanda Djunaidi mengatakan, bangunan pasar yang ada di Pekon Purwodadi ini menyerap anggaran sebesar 5,69 milyar rupiah yang bersumber dari dana APBD tahun anggaran 2016.

Dimana nantinya bangunan ini mampu menampung sebanyak dua ratus empat puluh tiga pedagang dengan luas 2055 meter.

Dalam peresmian ini hadir seluruh Kepala Dinas, Camat, dan Forkopimda yang ada di lingkungan Kabupaten Tanggamus.(Jef/Edi)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya