Sunday, June 20, 2021

Pemkot Metro Undang Pemuka Agama Hingga Pihak Kepolisian

Most Read

radartvnews.com – Untuk menjaga situasi yang kondusif di daerahnya, Pemerintah Kota Metro mengundang seluruh Pemuka Agama dan Kapolres Metro. Acara yang di hadiri langsung oleh Walikota Metro ini digelar di Rumah Dinas Walikota. Dengan adanya acara ini di harapkan situasi di Kota Metro semakin kondusif dan gangguan kamtibmas semakin berkurang.

Dalam kesempatan ini Walikota Metro Achmad Pairin, mengatakan pentingnya menjaga kondusifitas Kota Metro agar dapat bekerjasama berkumpul bersama guna memecahkan masalah kamtibmas di kota metro. Pairin berharap  bersama-sama menjaga silaturahmi persaudaraan, menjalin keharmonisan, menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, menjaga keamanan di Kota Metro dan mari bersama-sama untuk menjaga nama baik Kota Metro pada khususnya.

Sementara itu Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, menambahkan bahwa acara seperti ini seharusnya dapat dilaksanakan secara berkala guna terjalinnya silaturahmi dan komunikasi antar elemen masyarakat sehingga tercipta situasi kondusif di Kota Metro.

Tokoh Agama dan Alim Ulama turut berperan penting dalam terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat, dengan adanya acara berkumpul bersama ini kita dapat membuka komunikasi bahkan saling berinteraksi.(Bow/Yoy)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya