Friday, August 6, 2021

Pohon Tumbang Tutupi Badan Jalan, Jalinsum Macet Hingga 5 Kilo Meter

Most Read

radartvnews.com –Arus lalulintas di jalinsum ruas Bakauheni sempat mengalami kemacetan pada selasa dini hari, kemacetan terjadi setelah sebuah pohon beringin yang ada di sisi jalinsum tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang. Kemacatean baru dapat terurai setelah Petugas BPBD dan Lantas Polres Lampung Selatan berjuang sekitar 5 jam untuk menyingkirkan batang pohon yang menutupi badan jalan.

Kemacatan di jalan Lintas Sumatera  Bakauheni, Lampung Selatan ini terjadi sejak tadi malam. Pohon beringin ukuran besar yang berada di tepi jalan tumbang dan menimpa sebuah kendaraan,  pengendara mengalami luka serius dan dilarikan kerumah sakit, sementara kendaraan miliknya ringsek.

Berita Lainnya  Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Kondisi hujan membuat proses evakuasi lambat. Sekitar 5 jam, petugas BPBD dan sat Lantas Polres Lampung Selatan baru dapat nenyingkirkan batang pohon dan kemacetan perlahan terurai. Meski demikian kendaraan harus berjalan merayap karena kondisi jalan licin dan sempit akibat batang pohon yang sebagian masih belum tersingkirkan.

Selain itu, Petugas Kepolisian juga melakukan rekayasa lalulintas, untuk menghindari terjadinya kemacetan kembali dengan cara mengarahkan sebagian kendaraan melalui jalan Lintas Timur Sumatera.(Mai/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya