Wednesday, August 4, 2021

Sepakat Damai,Andika dan Caca Sepakat Tarik Laporan Polisi

Most Read

radartvnews.com – Mahesa Andika Setiawan, alias Andika Vokalis Kangen Band terlihat berjalan bersama istrinya Chairunnisa, yang sempat menjadi korban penganiayaan hingga wajahnya mengalami luka lebam dan memar. Keduanya terlihat berjalan bersama anak pertamanya di salah satu Mall yang ada di Kota Bandar Lampung, Senin malam.

Mereka terlihat mesra, bahkan berbanding terbalik dengan sikap perseteruan dan saling lapor keduanya belakangan ini. Chairunnisa alias Chacha berencana akan menarik laporan penganiayaan yang telah terdaftar di Polresta Bandar Lampung, setelah berdamai. Keduanya sepakat berdamai karena dilandasi dengan masa depan ketiga anaknya yang masih kecil. Keributan keduanya diakibatkan rasa cemburu dan dianggap cobaan dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

Andika mengaku sangat sedih melihat Peristiwa yang menimpa dirinya sehingga terjadi aksi saling lapor diantar keduanya.  Andika juga akan mencabut laporannya terhadap Chacha dan keluarganya di pihak Kepolisian. Caca dan Andika bahkan sudah pisah rumah sejak Peristiwa pemukulan terjadi.

Diketahui Andika dilaporkan istrinya karena telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya Chairunnisa alias Caca. Akibat pemukulan itu, Ibu beranak tiga ini mengalami lebam dan memar-memar di bagian wajah dan juga di bagian kepala akibat pukulan besi gagang pedang.(Gal/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya