Saturday, July 31, 2021

Seorang Kakek Tewas Ke Setrum

Most Read

radartvnews.com – Nasib malang dialami oleh Budi Setiawan warga Kemiling Kota Bandar Lampung ini,  tewas mengenaskan akibat sengatan listrik. Kejadian bermula  ketika korban hendak memperbaiki portal perumahan ditempat ia bekerja.

Zubaidi salah satu saksi mata ditempat kejadian mengatakan bahwa,  korban awalnya hendak membantu para bahawannya untuk memperbaiki portal,  namun nasib malang menimpa pria yang berusia 40 tahun ini ketika hendak memperbaiki portal bersama empat rekan kerjanya. Sengatan listrik yang berdaya tinggi dari aliran kabel mengenai Budi Setiawan beserta rekan kerjanya, hal yang paling mengenaskan adalah korban bernama Budi Setiawan,  dirinya sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, tapi Tuhan berkehendak lain, Budi harus pulang ke Ramahtullah.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Dan beginilah suasana rumah korban Budi Setiawan yang ber alamatkan di Perumahan Beringin Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, korban saat ini meninggalkan 3anak dan istrinya, hari ini  tepat pukul 16.00 wib  korban langsung di Sholatkan  di Masjid Baiturohhim Perumahan Beringin Raya,  setelah itu Zenajah korban langsung di makamkan.

Jenazah langsung di kebumikan di TPU Beringin Raya, sementara itu korban lainnya masih dibawa ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek.(Bow/Aur)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya