Wednesday, July 28, 2021

Isak Tangis Keluarga Iringi Kepergian Dewi ke Peristirahatan Terakhir

Most Read

radartvnews.com – Suasana duka begitu terasa, saat jenazah korban pembunuhan, Dewi Evi Aprianti  ( 20 tahun ), tiba di Tempat Pemakaman Umum ( TPU ), di jalan Sam Ratulangi, Kedaton, Bandar Lampung.

Isak tangis keluarga serta kerabat dekat korban pun pecah saat jenazah mulai di turunkan kedalam liang lahat. Mereka tak menyangka, Dewi meninggal secara mengenaskan. Jenazah Dewi sendiri di makamkan pada jumat pagi tadi. Dewi di duga di bunuh oleh pacar nya berinisial D-K. Menurut ayah korban, Azwar, dirinya mengenal D-K karena selama ini D-K kerap datang ke rumah korban.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Kesedihan tak hanya terasa pada keluarga korban, namun juga kerabat dekat korban. menurut rekan korban, selama ini Dewi di kenal sebagai sosok yang baik dan pendiam. Rekan korban juga tak menyangka Dewi meninggal dunia dengan cara yang mengenaskan.

Sebelumnya, jenazah Dewi di temukan tewas dengan kondisi bersimbah darah, di dalam sebuah kamar kos, di jalan Soekarno Hatta, Gajahmada, Tanjung Seneng, Bandar Lampung. Korban tewas dengan penuh luka tusukan di tubuhnya. Kuat dugaan, korban di bunuh oleh pacarnya sendiri berinisial D-K, yang juga merupakan penghuni kos tersebut.(Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya