Wednesday, August 4, 2021

Jalinteng Terendam Air, Lalulintas Macet Total

Most Read

radartvnews.com – Beginilah suasana kendaraan yang terjebak banjir, di Jalan Lintas Tengah Sumatra yang berada di Desa Bumi Raya Abung Selatan dan Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Akibat banjir 50 centimeter yang menutupi jalan, membuat petugas satuan lalu lintas Polres Lampung Utara, terpaksa harus bekerja exstra keras untuk mengatur lalu lintas yang dibuka menggunakan sistem buka tutup.

Kanit Regident Polres Lampung Utara, Iptu Martoyo mengatakan ada tiga titik jalan yang tertutup banjir, untuk mengurangi kemacaten petugas membuat rekayasa jalan menggunakan sistem buka tutup.

Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

Kendaraan roda empat pun harus bergantian melewati derasnya air yang menggenangi jalan. Sementara, kendaraan bermotor terpaksa harus didorong karna tingginya air membuat kendaraannya mati, meski genangan air yang mulai surut petugas tetap menghimbau kepada para pengendara untuk berhati-hati dan memperlambat laju kendaraannya.(Ant/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya