Saturday, July 24, 2021

Tahun ini Unila Masih Terima Mahasiswa Jalur Prestasi

Most Read

radartvnews.com – Universitas Lampung pada tahun ini memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi siswa berprestasi yang ada di Lampung  untuk dapat melanjutkan pendidikan di Kampus Hijau tersebut.  Hal ini disampaikan Rektor Universitas Lampung,  Hasriadi Mat Akin usai menghadiri peresemian Student Centre di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila.

Hasriadi mengatakan,  bahwa pihaknya pada tahun ini membuka penerimaan mahasiswa baru melalui jalur prestasi.  Tidak hanya bagi siswa yang berprestasi dalam Bidang Akademik tetapi juga siswa yang berprestasi dalam bidang olahraga maupun keagamaan.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Meski demikian pihaknya masih belum menentukan berapa jumlah siswa berprestasi yang akan diterima tersebut karena harus melalui pembahasan bersama jajarannya.

Menurutnya,  jalur prestasi ini dibuka untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa berprestasi untuk dapat melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

Sebelumnya diketahui Unila pada tahun ini menerima mahasiswa baru sekitar 5 ribu orang dari tiga jalur masuk yakni SNMPTN, SBMPTN dan Jalur Mandiri.(Bow/Liz/Aur)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya