Wednesday, June 23, 2021

Dua Pelajar Tewas Dihantam Kereta Api

Most Read

radartvnews.com – Suasana haru menyelimuti rumah sakit Natar Medika Lampung Selatan. Pasalnya 2 dari 9 orang penumpang minibus tewas dilokasi kejadian. Setelah mobil yang ditumpanginya di hantam kereta api, di perlintasan desa Haduyang Natar Lampung Selatan. Kedua pelajar yang tewas yakni Dinda Rani 14 tahun dan Aura Fairus  14 tahun, keduanya merupakan siswi SMPN 2 Kota Bandar Lampung.

Kedua siswi ini beserta rekan lainnya bermaksud mengunjungi panti asuhan tak jauh dari lokasi kejadian. Naas belum sampai niat baik dilaksanakan kendaraan yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Sri harti salah satu guru sekolah yang ikut dalam rombongan itu mengatakan para murid sekolahnya saat itu hendak mengunjungi panti asuhan untuk memberikan sedikit bantuan. Saat melintas di rel kereta api mobil rombongan yang berada pas didepan kendaraannya dihajar kereta api penumpang jurusan Bandar Lampung Palembang. (Jef/Leo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya