Saturday, June 19, 2021

Proyek Jembatan Ambruk, Satu Tewas

Most Read

radartvnews.com – Proyek pembangunan jembatan yang menghubungkan pekon Lanbawa dengan pekon Kuta Dalom kecamatan Gisting kabupaten Tanggamus menelan korban jiwa.

Korban diketahui bernama Isyanto 35 tahun warga Sukarame Bandar Lampung dan Matdi Astanto yang beralamat di blok 4 dusun II a Gisting bawah kecamatan Gisting kabupaten Tanggamus.

Menurut keterangan saksi, yang juga rekan kerja Sukio 38 tahun dirinya mengatakan bahwasannya. Pada saat pukul 15.45 wib, kedua korban bersama rekan rekannya sedang merapikan lubang galian yang rencananya digunakan untuk cakar ayam, penyangga tiang jembatan yang menghubungkan antara pekon Lanbaw dan pekon Kota Dalom kecamatan Gisting.

Berita Lainnya  Bupati Tanggamus Salurkan Program Bedah Rumah

Pada saat itu juga, tiba-tiba tanah dinding lubang galiannya longsor dan langsung menimpa para pekerja, yang mengakibatkan korban atas nama Isyanto meninggal. (edi/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bupati Tanggamus Salurkan Program Bedah Rumah