Wednesday, June 16, 2021

Diskes Benturkan Dua Ormas

Most Read

radartvnews.com – Beginilah suasana pasca bentrok antar dua organisasi masyarakat  di Bandar Lampung. Kejadian bermula dari aksi di depan kantor Dinas Kesehatan Lampung.

Tiba di halaman diskes, massa yang menamai diri tim andalan masyarakat pasukan inti lampung (Tampil) dihadang salah satu ormas lain di kota Bandar Lampung.

Bentrok tak terhindarkan beruntung petugas kepolisian bereaksi cepat, dua ormas membubarkan diri melihat petugas dating.

Dari lokasi kejadian, petugas mengamankan sejumlah baju ormas yang ditinggal pemilik nya. Bersama dengan sejumlah senjata tajam yang sebelumnya dipakai oleh masa tersebut.

Berita Lainnya  Ruko Sembako Ludes Terbakar

Ditemui saat melapor di Polresta Bandar Lampung Didi wakil ketua DPD tampil, mengatakan pihaknya akan melaporkan kejadian penghadangan tersebut kepada pihak kepolisian dan selanjutnya untuk ditindak tegas hingga pelaku nya dapat diamankan segera. (ren/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung