Monday, June 21, 2021

Derita Penderita Tumor, Juwarti Gantungkan Asa ke Dermawan

Most Read

Lampung Selatan-Malang Nasib yang di derita Juwarti, warga desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Perempuan berusia 30 Tahun ini harus menahan sakit akibat tumor ganas yang tumbuh di Pipi Kanannya. Bahkan kini tumor parotis yang bersifat ganas tersebut sudah tumbuh hingga sebesar buah kelapa.

Suami Juwarti, Nurhidayat mengatakan bila Istrinya mengidap Tumor sejak tahun 2016 lalu. Berbagai Upaya pengobatan medis pun sudah ditempuf dengan membawa sang istri ke salah satu rumah sakit di Bandarlampung hingga ke Kota Semarang untuk menjalani operasi. Namun empat bulan pasca operasi, tumor yang di derita sang istri ini tumbuh kembali dan kian membesar.” Ya dulu sudah diobati dengan dioperasi sampe ke semarang, tapi ini tumbuh lagi sampai besar begini” tutur Nurhidayat sambil menyeka air mata.

Keterbatasan Biaya Membuat Dirinya harus merawat sang Istri di rumah. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tobong bata ini pun harus meninggalkan pekerjaan sementara waktu.  Bahkan selama menjalani pengobatan ia terpaksa menjual sepeda motor bututnta untuk membiayai pengobatan istri tercinta. “Ya mas gak ada dana, ini untuk berobat aja terpaksa menjual motor” ujar Nurhidayat.

Kini Nurhidayat berharap besar kepada pemerintah dan Donatur untuk membantu pengobatan sang Istri.” mudah-mudahan mas ada yang mau bantu, pemerintah atau dermawan untuk pengobatan istri saya” pungkasnya. (Bowo/rie/Min)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya