Friday, July 30, 2021

Sidang Dismisal Gugatan Bawaslu Ditunda

Most Read

radartvnews.com- Sidang gugatan dugaan kecurangan perekrutan anggota Bawaslu Lampung mulai digelar di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Bandar Lampung, rabu (13/9/17). Sidang beragendakan dismisal atau proses penelitian terhadap gugatan dihadiri langsung oleh kedua belah pihak tergugat dan penggugat.

Meski demikian sidang harus ditunda karena pihak penggugat yang merupakan salah satu mantan peserta belum melengkapi persyaratan. Sementara pihak tergugat Rudi Lukman yang merupakan ketua tim seleksi calon Bawaslu Lampung hadir tanpa didampingi Pengacara.

Adi Brata sebagai kuasa hukum penggugat mengaku, pihaknya menerima arahan langsung dari Kepala PTUN untuk menyamakan kedudukan antara penggugat dan tergugat, jika posisi tergugat dan penggugat sudah setara maka agenda sidang bisa langsung dilakukan.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Sementara Rudi Lukman meyakini dalam proses seleksi yang dilakukan sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku, Rudi telah menyiapkan berkas yang diperlukan dalam persidangan.(wok/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur
Fikri...

berita terkait lainnya