Monday, August 2, 2021

Pemburu Kelompok Santoso Cs Pulang

Most Read

radartvnews.com- Sebanyak 106  anggota brimob yang baru saja meyelesaikan operasi tinombala dan telah tiba di Mako Polda Polda Lampung (2/10). Kepulangan pemburu kelompok Santoso ini disambut langsung Kapolda Lampung Irjend Pol Suroso Hadi Siswoyo diikuti pejabat utama Polda Lampung.

Dalam kesempatan ini Irjend Pol Suroso Hadi Siswoyo memberikan simbolis  pengalungan bunga dan memberikan piagam kepada dua perwakilan personil brimob.

“ kita memberikan apsresiasi yang setinggi tingginya atas pengabdian dan pengorbanan selama bertugas dalam operasi tinombala di sulawesi tengah sejak 31 maret hingga oktober 2017,” ujar Suroso.

Operasi Tinombala merupakan penugasan rutin dan bersifat khusus karena selain menjaga keamanan masyarakat akibat instabilitas keamanan yang terjadi Sulawesi Tengah khususnya di daerah poso, ujar Suroso.(leo/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya