Saturday, July 31, 2021

Ujian Paket B, yang Tua Gagap Komputer

Most Read

radartvnews.com- 92 orang peserta Paket B dijadwalkan akan mengikuti ujian nasional berbasis komputer pada tanggal 10-12 oktober mendatang, pelaksanaan akan digelar didua tempat yaitu SMP Negeri 22 dan SMP 16 Bandar Lampung.

Peserta mengikuti simulasi ujian nasional berbasis komputer sejak tanggal 1 hingga 3 september, berdasarkan pantauan ada 4 orang peserta yang mengikuti simulasi UNBK hari terakhir mata pelajaran bahasa inggris//

Proktor SMPN 22 Nanang Kosim mengatakan, bahwa berdasarkan data ada 39 peserta yang akan mengikuti UNBK, 35 orang telah melakukan finalisasi ada sebanyak yang berasal dari 5 PKBM.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

“banyak peserta yang sudah bekerja sehingga tidak dapat ikut simulasi, banyak sekali kendala selama simulasi unbk karena merak sudah tua dan tidak bisa komputer,” ujar Nanang (3/9).

Dalam ujian nanti ada 6 mata pelajaran yang diujikan diantaranya Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPS, IPA dan PKN, tutup Nanang. (liz/sep)

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya