Friday, August 6, 2021

Ledakan Keras Gegerkan Pengadilan

Most Read

radartvnews.com – Selasa pagi sekitar pukul 10 petugas dari Pengadilan Negeri Tanjung Karang dan pengunjung sidang sempat dibuat panik, dengan adanya ledakan yang bersumber dari sebuah gardu panel listrik di gedung Pengadilan Negeri Tanjung Karang.

Tak hanya pegawai dan hakim yang panik melihat kejadian ini. Teriakan warga dari luar pagar pengadilan pun, sontak terdengar dengan nada keras meihat kepulan asap.

Saksi mata sekaligus petugas dari Pengadilan Negeri Tanjung Karang yang berada dilokasi kejadian, menuturkan kejadian bermula saat pegawai kantor pengadilan mencium adanya bau kabel listrik kebakar. Tak lama kemudian terdengar suara ledakan serta kepulan asap.

Berita Lainnya  Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Petugas pengadilan pun langsung berjibaku melakukan penyemprotan dengan tabung pemadam api dan dilanjutkan dengan menghubungi petugas PLN. (leo/rie)

Berita Lainnya  Cuaca Ekstrem, Lampung Rawan Puting Beliung Sepekan Kedepan

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya