Friday, July 30, 2021

Disdikbud Distribusikan Bantuan Siswa SD Bertahap

Most Read

radartvnews.com- Usai  mendistribusikan seragam dan perlengkapan sekolah  siswa Bina Lingkungan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandarlampung  mulai mendistribusikan seragam dan perlengkapan sekolah bagi siswa tidak mampu tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah Iftidayah.

Kepala Seksi Gedung dan Perlengkapan Disdikbud Kota Bandarlampung Dedi Rahman mengatakan, distribusi akan dilakukan bertahap Setiap hari didistribusikan ke dua kecamatan. Tahap awal dilakukan di Kecamatan Tanjungkarang Barat 19 sekolah dan Tanjungkarang Pusat 10 sekolah.

“di bandar lampung terdapat 277 sekolah SD dan MI dengan total 15.500 siswa  akan mendapatkan bantuan, diperkirakan pertengahan desember pendistribusian selesai dilakukan,” kata Dedi (29/11).

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Seluruh siswa SD tidak mampu ini akan mendapatkan seragam putih merah, seragam batik, seragam olahraga,  dan seragam pramuka Serta sepatu tas dan alat tulis lainnya.(liz/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya