Tuesday, August 3, 2021

Hirup Gas, Puluhan Buruh PT BMI Kolaps

Most Read

Radartvnews.com- Tiga dari puluhan karyawan pabrik PT Bumi Menara Internusa ( BMI ) di kecamatan tanjung bintang, Lampung Selatan, Lampung terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung  akibat terkena gas racun amonia yang berasal dari limbah industri makanan laut, (3/1).

Ketiga karyawati pabrik ini harus mendapatkan perawatan serius lantaran mengalami sesak napas dan mual akibat terkontaminasi gas amonia yang bersumber dari limbah industri pabrik tersebut.

Menurut salah satu karyawati Ria Astuti yang terkena racun gas ammonia, saat itu dirinya beserta ribuan karyawan pabrik sedang berada dilokasi pembuatan makanan laut jenis udang, Tiba tiba puluhan orang berikut dirinya terkontaminasi gas amonia yang bersumber dari limbah industri pabrik tempatnya bekerja.

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

“saya lagi kerja bersama rekan tiba-tima mual dan sesak napas,” Ungkap Ria

Hingga rabu petang (3/1) pihak perusahaan yang membawa ketiga karyawati pabrik ini ke rumah sakit enggan berkomentar lebih lanjut terkait kasus keracunan gas yang dialami puluhan karyawannya.

Kasus keracunan ini kini masih diselidiki aparat kepolisian polsek tanjung bintang Lampung Selatan. Polisi  masih menyelidiki penyebab keracunan gas yang dialami puluhan karyawan pabrik tersebut.(ren/san)?

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya