Saturday, July 24, 2021

SBY Umumkan Duet Incumbent Maju Pilgub Lampung

Most Read

radartvnews.com-Ketua Umum Partai Demokrat Lampung Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa SBY, Minggu sore (7/1) resmi mengumumkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang diusung Partai Demokrat dan Koalisinya. Dimana Petahana Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo S.Pi., M.Si berpasangan dengan petahana Walikota Bengkulu Helmi Hasan, S.E. yang disiarkan sejumlah televisi. “Yang kami usung adalah calon Gubernurnya tentunya kader kami saudara M.Ridho Ficardo, S.Pi., M.Si Gubernur Lampung incumbent berpasangan dengan calon wakil gubernur saudara H.Helmi Hasan, S.E ini walikota bengkulu Incumbent menjabat sejak tahun 2013” ujar SBY.
Selain mengumumkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam kesempatan itu SBY mengumumkan partai koalisi pendukungnya yakni Partai Demokrat, PAN, Gerindra dan PPP. 

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Dengan Diumumkannya rekomendasi ini akan ada empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung yang akan maju pada Pilkada Lampung 2018. (Tim)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya