Friday, July 30, 2021

Kades Tak Hadir Rakor, Bupati Geram

Most Read

radartvnews.com-Banyaknya kepala desa yang tidak hadir dalam  undangan rapat kordinasi kepala desa se kabupaten Pesawaran pada jumat siang (19/1) membuat bupati Pesawaran Dendi Ramadhona geram. Orang nomor satu di kabupaten Pesawaran ini mengabsen satu persatu kepala desa diatas podium.

Sebelum memberikan arahan, Bupati Pesawaran Dendi mengabsen satu persatu kepala desa guna mengetahui siapa saja yang tidak hadir, ini setelah mengetahui banyaknya kepala desa yang tidak hadir. Dirinya mengaku kecewa dan akan meberikan sanksi kepada kepala desa yang mengabaikan undangan rakor triwulan ini. “saya kecewa banyak kepala desa yang tidak hadir pada rakor ini, padahal sangat penting untuk mengetahui persoalan yang ada di desa untuk di tindak lanjuti” ujar dendi.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Selain itu dalam rangka mewujudkan desa yang tangguh dan mandiri, orang nomor satu di kabupaten Pesawaran ini berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan desa melalui bumdes. Untuk mendorong dan menguatkan bumdes tersebut pada tahun 2018 ini pemerintah setempat akan kembali menggulirkan bantuan stimulan keuangan bagi desa melalui program gadis untuk 44 desa dengan bantuan senilai seratus juta rupiah. “rencananya di tahun 2018 ini, pemkab akan menggulirkan bantuan stimulan keuangan untuk 44 desa di kabupaten pesawaran” lanjut dendi.


Dirinya meminta kepada kepala desa agar mengintensifikasi website desa, sehingga informasi yang ada desa dapat mudah diakses oleh masyarakat. (WIN/FB/JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sepakat Damai, Perumnas Buka Jalan Ponpes

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya